Cara Upload Foto atau Video Instagram Lewat PC dan Laptop

Cara Upload Foto atau Video Instagram Lewat PC dan Laptop

Upload Foto atau Video Instagram Lewat PC dan Laptop

Assalamu'alaikum wr.wb

Bagaimana Upload Foto atau Video Instagram Lewat PC dan Laptop??? Media sosial sekarang sangat banyak digunakan kalangan remaja dan juga banyak diperuntungkan dengan menggunakan Media Social. Salah satu media social yang populer pada era sekarang yaitu Instagram. Pengertian Aplikasi Instagram itu sendiri Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Aplikasi ini juga dapat kita pakai media memperluas pasaran baik lokal maupun dunia. Nah yang saya bahas kali ini sesuai topik Meng-Upload Foto atau Video Instagram via PC atau Laptop. Mungkin teman-teman sudah terbiasa dengan Smartphone kali ini kita coba dengan PC atau Laptop.

Alat dan Bahan

  • Koneksi Internet
  • Web Browser (Google Chrome, Mozila dll)
Tahap pengerjaan

Langkah 1 Buka Situs  Instagram

Langkah pertama, Buka alamat website resmi Instagram.com lalu login dengan username dan password.


Langkah 2 Lakukan Inspect Element

Langkah kedua, Lakukan Inpect Element pada halaman Instagram anda seperti contoh klik kanan lalu pilih "inspect" atau dengan tekan tombol "ctrl+shift+I" (Via Google Chrome).




Langkah 3 Menu Toggle Device Toolbar

Langkah ketiga, Pada menu bagian kanan pilih icon " Tablet dan smartphone" pada pojok kiri menu tersebut atau "Toggle Device Toolbar". Jika sudah pilih pada menu "responsive" lalu pilih sesuai layar Smartphone yang sudah disediakan. Nah kemudian refresh browser anda dengan tekan tombol "F5".


Langkah 4 Upload Foto Instagram lewat PC 

Langkah keempat, Upload foto pada menu "tambah" lalu pilih gambar yang akan diupload. Jika sudah klik "selanjutnya".


Langkah 5 Selesai

Alhamdullilah akhirnya selesai Upload Foto atau Video Instagram lewat PC atau Laptop.




Sekian dari saya
Wassalamu'alaikum wr.wb