Download Gratis All Windows dan Office via Google Drive

Download Gratis All Windows dan Office via Google Drive

keyword

Assalamu'alaikum wr.wb

Download Gratis All Windows dan Office via Google Drive - Hallo semua selamat malam admin akan sharing file ISO All windows baik windows 7 sampai 10 begitu juga office 2013, 2016 dan 2019. Windows sistem operasi yang sangat populer dijaman sekarang tidak lain karena mudah pengoperasiannya. Microsoft Windows adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh perusahan terkemuka yang bernama Microsoft Corporation. Windows hanyalah salah satu pilihan Sistem Operasi. Sebagai sebuah sistem operasi, Windows menggunakan Graphical User Interface (GUI) atau diusung dengan tampilan antarmuka yang berbasis grafis. Nah begitu sedikit penjelasan OS Windows selanjutnya Microsoft Office adalah perangkat lunak paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X. Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Excel, Word, dan PowerPoint. Kedua produk tersebut milik Micorosoft yang sangat populer jaman sekarang tentunya saat kita beli laptop kebanyakan sudah terinstall OS windows dan juga trial Microsoft Office. Kalau saya sendiri suka opensource tetapi semua itu sesuai kebutuhan yang penting mau belajar dengan perkembangan jaman sekarang. Oke itu saja ya dibawah ini link download windows 7 sampai 10 dan Microsoft Office 2013,2016 dan 2019.



Windows 7 adalah versi windows terakhir yang menggunakan menu start yang menggantikan versi windows sebelumnya, Windows Vista. Windows 7 dirilis untuk pabrikan komputer pada 22 Juli 2009 dan dirilis untuk publik pada 22 Oktober 2009, kurang dari tiga tahun setelah rilis pendahulunya, Windows Vista.


Windows 8.1 adalah paket layanan untuk sistem operasi Windows 8 dan RT. Dirilis sebagai bagian dari pergeseran oleh Microsoft terhadap reguler, pembaruan utama tahunan untuk platform dan layanan, Windows 8.1 ini terutama ditujukan untuk mengatasi keluhan dari pengguna Windows 8 dan pengulas di peluncuran.


Windows 10 merupakan sistem operasi komputer pribadi yang dikembangkan oleh Microsoft sebagai bagian dari keluarga sistem operasi Windows NT. Diperkenalkan pada tanggal 30 September 2014, dirilis pada 29 Juli 2015 dan pada November 2015, Threshold 2 dari Windows 10 (v10.0.10586) dirilis ke publik.






Microsoft Office 2013 (nama kode Office15) adalah sebuah versi Microsoft Office, sebuah rangkaian produktivitas untuk Microsoft Windows. Ms Office 13 menyediakan dukungan format file yang diperluas, antarmuka pengguna yang diperbarui dan dukungan untuk menyentuh dari semua fitur fitur baru.


Microsoft Office 2016 (dengan nama sandi Office 16) adalah versi dari paket aplikasi perkantoran Microsoft Office, menggantikan kedua Office 2013 dan Office untuk Mac 2011. Tanggal rilis resmi untuk Microsoft Office 2016 adalah 22 September 2015.


Microsoft Office 2019 adalah versi Microsoft Office saat ini, rangkaian produktivitas, menggantikan Office 2016. Ini dirilis untuk ketersediaan umum untuk Windows 10 dan untuk macOS pada 24 September 2018. Beberapa fitur yang sebelumnya telah dibatasi untuk pelanggan Office 365 tersedia dalam rilis ini.


Office 365 adalah pengalaman aplikasi dan layanan terpadu yang dirancang untuk membantu Anda mengembangkan bisnis dan meraih keberhasilan. Dapatkan aplikasi seperti Word, Excel, PowerPoint, dan lainnya yang diperbarui setiap bulan dengan fitur terkini dan pembaruan keamanan.


Windows Server 2019 diumumkan pada 20 Maret 2018, dan versi pratinjau Windows Insider pertama dirilis pada hari yang sama. Album ini dirilis untuk ketersediaan umum pada 2 Oktober 2018.






Sekian dari saya
Wassalamu'alaikum wr.wb

2 komentar