Ebook Whatsapp Business Indonesia

Ebook Whatsapp Business Indonesia

keyword

Assalamu'alaikum wr.wb

Download Gratis Ebook Whatsapp Business Indonesia - Aplikasi sosial media ini sangat cocok untuk anda yang suka berbisnis melalui online atau bersosial media. Whatsapp Business ini sudah tersedia di indonesia dan bisa didownload melalui "Play Store" bagi anda yang pengguna "Android". 

Ada beberapa fitur yang diberikan Whatsapp Business dengan yang sangat bermanfaat ???

Profil Bisnis: Aplikasi ini menyediakan informasi yang lebih resmi, seperti deskripsi usaha, alamat email, alamat toko, dan website.
Alat Pesan: Aplikasi ini memiliki alat pesan cerdas. Termasuk fitur Balas Cepat (Quick Reply) untuk pertanyaan umum (FAQ), Salam untuk menyapa dan memperkenalkan usaha ke pelanggan, dan Pesan Di Luar Jam Kerja untuk memberitahu bahwa kamu sedang sibuk.
Statistik Pesan: Menyajikan data sederhana seperti jumlah pesan yang sudah dibaca untuk mengenali pesan yang efektif dan pelanggan yang aktif.
WhatsApp Web: Aplikasi WhatsApp di browser komputer (kalau belum pernah menggunakannya, kami pernah membahas cara menggunakan WhatsApp Web).
Tipe Akun: Akun bisnis akan membuat orang mengenali bahwa akun yang kamu pakai adalah akun resmi. Seiring berjalannya waktu sebagian bisnis akan mendapat konfirmasi bahwa nomor telepon akun cocok dengan nomor bisnis sebenarnya.

Dengan beberapa fitur tersebut memungkinkan menaikkan trafik UKM yang ada diIndonesia tentunya. Karena udah disebut negara Brazil dan India ia mendapatkan 80% data yang diambil berdasarkan penggunaan aplikasi tersebut. Nah jadi udah terbukti keunggulan Whatsapp Business ini semoga dapat bermanfaat untuk download ebooknya klik Tombol "Download" dibawah ini ya!!!


Sekian dari saya
Wassalamu'alaikum wr.wb